Pokémon GO Apk v 0.47.1 Mod (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban)

Pokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android Gratis

Free Download Pokémon GO Apk v 0.47.1 Mod (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) : Go Go Go ...!!! Salam Pokemon Go. Haloo sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Oke sob, Pokemon go Update versi terbaru lagi nih, naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah update terbaru dari game yang paling popular ini apalagi kalo bukan game Pokémon GO APK Versi Terbaru 2016. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah Game Android Popular dan Game Pokemon Go For IOS yang bagus dan cocok sekali untuk Anda pasang di Ponsel Anda sob, dimana Game ini selain Game yang sederhana, namun Game ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Game ini, apalagi Game ini banyak dicari oleh kalangan gamers sob.

Update Pokemon Go v0.47.1 Tanggal 20 Nov 2016 - Pada Update Pokemon Go Versi 0.47.1 ini banyak sekali hal yang harus kalian ketahui sob, selain lebih mudah mencari pokemon, pokemon go update terbaru ini mempunyai kecanngihan dan kelebihan tersendiri sob. Selain itu pokemon go apk terbaru ini banyak sekali yang mendonwloadnnya lho sob, bahkan mulai dari anak kecil sampai dewasa yang versi sekarang ini sudah banyak yang memainkan dan banyak download pokemon go terbaru nya sob. Baik dah sob sedikit saya akan menjelaskan tentang update terbaru dari admin andropeller ini, bagi kalian yang ingin memainkan game Pokemon GO di indonesia sekarang sudah bisa dengan cara mendownload file apk dibawah ini yang sudah admin siapkan sob, dan game Pokemon GO yang admin bagikan merupakan versi terbaru dan tambah seru. Nah game pokemon go ini baru saja update ke versi 0.37.1 sob, dimana game ini update pada bulan terakhir Agustus 2016 kemaren ini sob. Nah dalam versi terbaru ini silahkan sobat baca sendiri ya tambahan fiturnya dibawah yang sudah admin tulis ini.

Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 - Setelah artikel yang diatas tadi saya  menjelaskan tentang  game pokemon go for android, kali ini game pokemon for ios juga hadir dengan versi terbarunya sob, dimana sobat juga bisa dapatkan game ini dengan mudah, karena di indonesia sekarang sudah bisa sob, jadi sobat juga bisa cari game pokemon go ini seperti di playstore atau di appstore sob. Nah kenapa game pokemon go untuk pengguna ios lebih maju versinya ? karena rata-rata para pengguna ios lebih sedikit  dari pada pengguna android sob, jadi untuk versi di android sobat harus menikmati terlebih dahulu baru untuk versi selanjutnya sobat bisa tunggu gitu sob.

Aplikasi Pendukung Game Pokemon Go :


Game Pokemon Go Terbaru Update 2016 - Oke dah sob, semakin hari semakin rame nih game pokemon go, Ngomong-ngomong nih Game Android ini masih banyak diminati sampai sekarang lho sob, hingga saat ini uforia dari pencarian pokemon masih sangat terasa banget, dimana-mana semua orang berburu pokemon, tidak mau kalah juga dari yang sudah lanjut usia pun gak mikir kalo dia sudah tua sob, yang penting dapet pokemon itu dah yang mereka inginkan hehe. Oia Pokemon Go Update Terbaru merupakan Game Android yang berbasis Kamera dan GPS sehingga kita tampak seperti nyata keberadaan pokemon di sekeliling kita sob. Wah keren kan ? jadi sobat pastinya selalu siaga kalo mau kemana-kemana karena ada pokemon go yang selalu mengelilingi kita sob.

Berbicara Tentang Game Pokemon Go For Android and Pokemon Go For IOS yang baru dirilis beberapa bulan belakangan ini sangat heboh di dunia maya terutama di sosial media seperti facebook sob, youtube dan banyak sekali meme atau teman-teman kita yang mengupload foto lagi bermain game Pokemon GO benerkan ?, sehingga tidak nikmat rasanya kalau kita belum pernah mencoba dan memainkannya. Sebelumnya sih sudah banyak game yang mengusung tema Pokemon ini sob, namun di Pokemon GO sobat benar-benar merasakan sensasi yang beda karena gameplay yang di tawarkan sangat berbeda dengan game pokemon lainnya sob, pastinya seru banget kalo di mainkan sob, bahkan sobat bisa ketagihan loh.

Game yang di kembangkan oleh Niantic ini menggunakan Teknologi Augmented Reality sehingga untuk menangkap pokemon ini, sobat harus menggunakan kamera Android kalian untuk melihat pokemon yang ada di sekitar lingkungan anda sob, di Pokemon GO mengharuskan sobat untuk menjelajahi lingkungan agar bisa menangkap pokemon lebih banyak dan kebanyak pokemon muncul di tempat yang berbeda-beda sesuai tipe pokemon tersebut sob.

Minimum system requirement :

  • Supported devicesAndroid 4.4 +
  • Preferred resolution of 720×1280 pixels (Not optimized for tablet)
  • Strong internet connection (Wi-Fi, 3G, or 4G)
  • GPS and Location Services

Di indonesia sendiri Game Pokeman Go ini sebenarnya belum resmi rilis sob, hanya beberapa negara di luar sana yang baru resmi di luncurkan jadi sobat tidak akan bisa menemukan game ini di sembarang tempat sob, tapi akhir-akhir ini playstore ini kyaknya sudah ada deh sob, dan sobat bisa lihat sendiri dah, tapi sobat masih bisa memainkannya dengan lancar kok di indonesia dengan cara mendownload file apknya. Nah sebelum mendownload sebagaiknya sobat perhatikan juga sistem requiremen salah satunya Android minimal KitKat 4.4 gitu dah sob. Jadi bagi OS android kalian yang masih menggunakan versi di bawah kitkat maka akan gagal saat menginstal game ini, karena game ini berkualitas bagus sekali sob. Selain itu Koneksi yang di perlukan juga harus super cepat kalau masih menggunakan jaringan GPRS/E belum kuat karna di game ini kita juga harus mengkatifkan GPS yang berguna untuk menemukan pokemon di sekitar kalian sob,  Untuk lebih lengkapnya sobat bisa rasakan sendiri ya ? :)

Perlu sobat Ketahui, kendala yang sering terjadi saat memainkan game ini adalah di GPS jaringan not found sob, yang terjadi karna google map kalian belum update dan koneksi juga perpengaruh. Oh iya yang penting lagi bagi penggunakan sistem x86 seperti asuz karna di versi 0.33.0 yang sekarang ini sudah mendukung  Intel Atom CPU dengan kata lain bagi sobat pengguna emulator bisa mencicipi game ini di pc sob, waah keren kan ??. Oke dah bagi sobat yang penasaran ingin memaikan game pokemon go ini langsung saja dah sob untuk Download Pokémon GO v 0.47.1 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Gratis dibawah ini.

Info Pokémon GO v0.47.1 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Gratis :

Pada bulan November 2016, Pengembang game pokemon go yaitu Niantic merilis pembaruan game Pokemon Go versi 0.47.1 untuk sistem operasi Android dan 1.3.0 untuk iOS. Dalam pembaruan kali ini, perusahaan yang didirikan oleh John Hanke ini membawa berita baik bagi pengguna iOS khususnya pecinta game pokemon go. Sebelumnya pada fitur penghemat baterai yang dihapus, kali ini sudah kembali hadir di perangkat iOS, karena pihak Niantic sendiri sebelumnya menghilangkan fitur tersebut karena dianggap memiliki bug yang sangat tidak mendukung.

Perlu kalian ketahui dalam versi baru tersebut, Niantic mengklaim sudah berhasil mengatasi bug tersebut dari perangkat IOS, Sementara itu, Niantic memang tidak menghilangkan fitur tersebut dari Android, jadi dari dulu diandroid memeng sudah ada. Dalam update versi kali ini banyak sekali fitur yang dibuat oleh pihak dari game ini, Fitur baru lainnya, Niantic menambah peringatan dalam game pokemon go ini, karena apabila pemain dianggap terlalu cepat bergerak dalam pencarian, sistem akan menganggap pemain sedang berkendara. Untuk bisa melanjutkan permainan ini, pemain harus menyatakan dalam pilihan yaitu pemain sedang tidak mengemudi.

Update Pokémon GO Apk v 0.47.1 Mod (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban):

Oke dah sob pada bulan september ini game pokemon go kembali update dengan versi terbarunya sob, sedikit saya akan bercerita nih, nah pada pagi hari ini admin baru bangun sob, nah setelah admin membuka laptop lalu browsingan, eh ternyata game pokemon go update versi terbaru sob, yaitu pokemon go v 0.47.1 ya pastinya lebih keren lagi dengan sebelumnya sob, dan fiturnya pun lebih lengkap juga. Oia yang perlu sobat ketahui nih ? pada update terbaru pokemon go ini, ada versi modnya lho sob. Jadi game pokemon go sudah di mod menjadi game pokemon go mod apk terbaru versi 2016. Nah yang menariknya lagi nih banyak sekali aplikasi pendukung game pokemon go sob, ya kalo di postingan admin sih yang rame yaitu mah masterball bot download sob. Dan tidak kalah juga ada pokiimap terbaru dan juga pokecrot gui v5.0 sob.

Pokemon Go 0.47.1 MOD Latest Version - Pokemon Go ini melahirkan banyak aplikasi pendukungnya seperti pokecrot apk, Pokemesh dan Poke poke yang lain yang banyak diunduh oleh masyarakat luas sob. Nah Game Pokemon saat ini menjadi binatang maya yang banyak disukai oleh masyarakat, tak jarang orang berkeliling ke berbagai kota hanya untuk cari pokemon lho, ada satu nih teman admin yang sangat gila banget dengan Pokemon, bahkan Lelaki ini rela ke surabaya hanya demi berburu pokemon, waah gila kan? gila banget malah haha. Ya mau gimana lagi sob, karena memang asyik banget kalo cari pokemon itu  sob. Nah kita punya koleksi pokemon yang nantinya akan di adu dengan pokemon yang lain, bahkan sempat ada nih sob suatu video yang memperlihatkan pertarungan antara Pokemon VS Digimon, sangat seru banget brooh ..!!! , biar gak penasarang langsung saja dah simak dan download pokemon go versi terbaru update 2016.

Pokemon Go MOD APK Update 0.47.1 - Bahasan kali ini tentang POKEMON GO !!!. Siapa sih yang tidak tahu dengan pokemon go ? haha hampir semua kalangan banyak yang suka dan memainkan game pokemon go apk mod terbaru ini sob. Lalu bagaimana cara memainkan game pokemon go ? dan bagaimana cara install game pokemon go ?. Sudah jelas sekali sob bahwa game ini sangat menjadi andalan para gamers untuk melepaskan rasa bosannya saat tidak ada kerjaan. Ya gitu dah game pokemon go ini banyak sekali peminatnya sob, ya tak jarang kalau banyak sekali aplikasi terbaru pendukung game pokemon ini, seperti halnya pokecrot apk download yang selalu menjadi andalan pertama. Nah pokecrot 3.8 juga masih banyak yang menggunakan loh sob, termasuk juga masterball pokemon go.

Pokémon GO v0.47.1 Apk For Android + MOD APK (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban) - Oke dah sob pada malam ini saya akan membahas tentang game paling popular ini. Nah pokemon go mod apk revdl ini merupakan sebuah pokemon go mod tool apk yang sudah diupdate pada versi terbarunya sob, dimana pokemon go versi terbaru ini banyak sekali hal yang baru dan yang diupdate dengan mod hack. Artinya pokemon go full hack ini sobat dengan mudah bisa mendapatkan sebuah pokemon dengan dihack atau membukan kunci utama pokemon go ini sob. Nah dalam pokemon go terbaru ini sobat akan mendapatkan sebuah pokemon go apk data yang dimodifikasi untuk para pecinta game ini sob. Nah khusus bagi pokemon go apk indonesia ini sobat bisa dengan mudah lho sob. Oke dah biar sobat tidak penasaran buruan perbarui sekarang juga sob.

Seiring berjalannya waktu, game pokemon go for android selalu update terbaru sob, nah pada update kali ini banyak sekali fitur terbarunya yang bisa sobat rasakan. Nah dengan adanya fitur terbaru ini, sobat meskipun tanpa menggunakan aplikasi pendukung game pokemon go seperti halnya pokecrot apk, atau pokecrot gui terbaru. Nah tanpa itupun kita bisa dengan mudah sob, karena sekarang sudah ada informasi yang akan ditampilkan apabila terdapat pokemon yang banyak. Intinya dalam game pokemon terbaru ini sobat pastinya akan merasakan hal yang sangat bahagia untuk memainkan game ini sob. Jadi silahkan perbarui setiap versinya.

Dalam perbaruan pada versi terbaru dari pokemon go apk ini terdapat hal yang harus kalian ketahui sob, salah satunya tentang kinerja game pokemon  yang saat ini sudah menjadi lebih canggih lagi. Kalau sebelumnya game dimas kanjeng apk menjadi game popular dan game coc versi terbaru sudah update. Maka sekarang sudah kembali lagi game paling ramai didunia ini sob. Nah yang menarik dalam pokemon go versi 41.4 ini, sobat bisa lebih mudah lagi mendapatkan pokemon tanpa harus menggunakan aplikasi pendukung pokemon go seperti halnya pokecrot for android dll sob. Namun kalau pakai aplikasi salah satunya dengan pokiimap apk dll sobat malah lebih mudah lagi mendapatkan pokemon yang anda inginkan.

Selain itu di versi terbaru ini, ada beberapa bug yang diperbaiki. Namun bug bukanlah satu-satunya alasan dari pihak Niantic merilis di update versi kali ini, karena didalamnya versi terbaru ini membawa fitur yang bagus dan lebih handal lagi dalam game pokemon go ini. Nah, beberapa fitur terbaru itu terletak pada antarmuka yang sudah berubah sob, dan juga radar ada tidaknya Pokemon disekitar kita. Wah tambah keren bukan ? ya pastinya semakin handal saja nih game pokemon go sob. Jadi bagi sobat yang ingin memperbarui Pokemon Go bisa melakukannya sekarang di App Store dan Play Store, atau lebih cepatnya lagi sobat bisa download saja dilink yang sudah disediakan dibawah ini sob..!!

Features :

  • Level up Pokemon Trainers, explore your very own neighborhoods and cities to capture many Pokemon as you can.
  • Pokemon Go use your geography locations and environment, the Pokemon can be found only when you walk around. So let's go to catch some Pokemon.
  • Items collection and Pokemon gyms are found at historical and artistic landmarks. Such as museums, art installations, monuments, sculptures, and public artworks will be the place to collect items and replace your Pokeball stores.
  • Walk as far as you can. It should be 2 kilometers, 5 kilometers to get the egg which you got from Pokemon-Stop to hatch.
  • If you have more budget you really should buy Pokemon Go Plus. Nintendo announced the Pokemon Go Plus would be coming in July alongside the app, and would be priced at $34.99. Now, you can head over to Amazon and pre-order the Pokemon Go Plus.
  • Take on Gym battles and defend your Gym. As your Charmander evolves to Charmeleon and then Charizard, you can battle together to defeat a Gym and assign your Pokémon to defend it against all comers. It’s time to get moving—your real-life adventures await!

What's New in v0.47.1

  • Fixed an issue where the Egg-hatching cutscene animation would sometimes be briefly visible from the map view
  • Minor text fixes

What's New in v0.45.0:

  • Professor Willow discovered that Eggs have different patterns depending on the distance required to hatch them.
  • Pokémon type icons have been added to the information screen for each Pokémon.
  • Low battery indicator added for the Pokémon GO Plus.
  • Minor text fixes

What’s New in v0.41.4:

  • Berjalan di Android Nougatt
  • Berjalan di Chipset Intel

What’s New in v0.39.1:

  • Capture location: The location where a Pokémon was caught will now be displayed on their information screen.
  • Pokémon GO Plus and Incense: Trainers can attempt to capture Pokémon they encounter from using Incense with the Pokémon GO Plus accessory.
  • Fixed a bug that caused some users to get stuck on the loading screen, even after restarting the app.
  • Fixed a bug where the camera sometimes moved at slow speeds during battle.
  • Minor bug fixes

What’s New in v0.39.0:

  • Implemented Pokémon Appraisal: Trainers will now be able to learn about a Pokémon’s attack and defense capabilities from their Team Leader (Candela, Blanche or Spark) to determine which of their Pokémon have the most potential for battle.
  • We are still working hard on several new and exciting features to come in the future of Pokémon GO.
  • Minor bot fixes

What’s New in v0.37.1 ..!!! and v1.3.0 for ios:

  • Added a dialog to remind Trainers that they should not play while traveling above a certain speed. Trainers must confirm they are not driving in order to continue playing.
  • Made improvements to the accuracy of a curveball throw
  • Fixed a bug that prevented ”Nice,” ”Great,” and “Excellent” Poké Ball throws from awarding the appropriate XP bonuses.
  • Fixed achievements showing incorrect Medal icons.
  • Enabled the ability for Trainers to change their nickname one time. Please choose your new nickname wisely.
  • Resolved issues with the battery saver mode on iOS and re-enabled the feature.
  • Added visuals of Team Leaders Candela, Blanche, and Spark.
  • We’re currently testing a variation of the “Nearby Pokémon” feature with a subset of users. During this period you may see some variation in the nearby Pokémon UI.
  • Minor text fixes
  • Implemented Pokémon Appraisal: Trainers will now be able to learn about a Pokémon’s attack and defense capabilities from their Team Leader (Candela, Blanche or Spark) to determine which of their Pokémon have the most potential for battle.
  • We are still working hard on several new and exciting features to come in the future of Pokémon GO.
  • Minor bot fixes

Screenshot :


Pokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android GratisPokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android Gratis
 
Pokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android GratisPokemon GO V0.29.2 Terbaru 2016 Game Android Gratis
Download Pokémon GO v0.33.0 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 GratisDownload Pokémon GO v0.33.0 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Gratis

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Pokémon GO v0.45.0 Apk For Android and Pokémon GO v1.3.0 For Ios (Update) Terbaru 2016 Gratis bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih :)

Link Download :

Mod (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban)


______________________________________________

Nah itulah ulasan dari saya tentang Pokémon GO Apk  Versi Terbaru yang baru saja update. Nah dibawah ini admin juga menyediakan Pokémon GO Apk Versi Lama, jika sobat juga minat silahkan saja untuk download dilink yang sudah admin sediakan untuk anda secara gratis..!!
______________________________________________

Pokémon GO APK v0.45.0

______________________________________________

Pokémon GO APK v0.43.3

______________________________________________

Pokemon Go v0.41.4 Apk Terbaru (Latest Version)

______________________________________________

(The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban)

______________________________________________

Pokémon GO APK MOD v0.37.1

______________________________________________

Update Pokémon GO v0.37.0 Apk + MOD (4.0+/No Root)

______________________________________________

Download Pokémon GO v0.35.0 Apk For Android

______________________________________________

Pokemon GO For Android v.0.33.0

Download [Server 1] || Download [Server 2]
______________________________________________

Pokemon GO For IOS v1.3.0 

Download [Server1] || Download [Server 2]
Download Gratis

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pokémon GO Apk v 0.47.1 Mod (The Hack Archive Contains 5 Hacks + Anti Ban)"

Silahkan berkomentar dengan baik dengan syarat :
__________________________________________

1. Harus sesuai dengan "JUDUL POSTINGAN"
2. Tidak menyertakan "LINK AKTIF"
3. Komentar Harus "SOPAN" (Lebay Tidak Masalah ^_^)

Thanks Sudah Berkunjung di >> http://www.modrevdl.net/